Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Extract Green Coffee berasal dari bibit Pepohonan Kopi Berkualitas

Kacang kopi segar berwarna hijau saat dikeluarkan dari buah pohon. Ini adalah proses pemanggangan yang mengubahnya dari kacang hijau menjadi berbagai nuansa coklat, tergantung pada preferensi panggang Anda. Jadi di industri ini, Green Coffee hanya berarti biji kopi yang tidak tercoreng (yang siap dipanggang).

Ada dua jenis pohon kopi utama:

  • Arabica – sumber kopi spesial premium kami
  • Robusta – pohon yang lebih alami dan lebih produktif, dengan lebih tinggi

Sementara beberapa campuran kopi mengandung kacang dari pohon Robusta (untuk menambahkan kafein, tubuh dan crema). Secara umum, kopi asal kelas khusus berasal dari tanaman Arabika.

Standar SCAA untuk Kopi Arabika terbagi menjadi 5 kelas, dibedakan terutama oleh jumlah “cacat” kopi yang mengandung per pon. Misalnya, kopi kelas 1 harus memiliki kurang dari 5 ranting, atau kacang pecah atau berubah warna, dan lain-lain per pon. Secara umum, kopi di Burman Coffee Traders adalah Arabika kelas 1, kopi terbaik tersedia.

Namun, terkadang kita menemukan kopi yang bagus dari daerah yang menghargai kopi mereka secara berbeda, yaitu mengandung sejumlah kacang pecah yang lebih banyak, dan lain-lain. Yemen Mochas dan beberapa orang Ethiopia adalah kopi semacam itu.

Metode Pengolahan Kopi Hijau

Sebelum dipanggang, biji kopi hijau greencoffee.web.id harus dipisahkan dari bubur ceri yang lembab dan manis dan lambung dalam, kemudian dibersihkan dan dikeringkan. Rangkaian langkah ini dikenal sebagai pengolahan atau persiapan (prep). Metode pengolahan utama dikenal sebagai alam (kering), dicuci dan semi dicuci.

Metode yang digunakan untuk menyiapkan kacang memiliki efek dramatis pada rasa kopi, seperti yang akan kita lihat di bawah ini. Selain itu, melestarikan kualitas biji kacang khusus yang halus dan intens memerlukan langkah-langkah pemrosesan yang jauh melampaui penggilingan dan pengeringan sederhana yang diperlukan untuk menyiapkan kopi, biji-bijian dan biji-bijian lainnya untuk pasar mereka. Langkah ekstra ini, diarahkan oleh manajemen kualitas ahli, menambah biaya dan nilai signifikan pada biji kopi khusus.

Pengolahan Alami atau Kering (atas)

Cara tradisional menyiapkan biji kopi untuk pasar, ini adalah metode yang disukai untuk banyak asal-usul, terutama di mana air berada pada tingkat premium. Pada ceri yang paling dasar dan matang tersebar di tanah di bawah sinar matahari. Saat buahnya kering, ditumbuk dan dikeringkan untuk memisahkan kacang dari buah dan lambung kering; Mereka kemudian dinilai, ditimbang dan dikantongi.

Dari segi penampilan, kehadiran pulp buah saat pengeringan dan deburan saat membersihkan berarti bahwa kacang alami cukup bervariasi dalam warna dan bentuk. Banyak peningkatan kualitas teknis telah digabungkan untuk mempersiapkan Naturals untuk pasar khusus – mengeringkan teras kerikil / semen, bukan di bumi, atau rak yang tinggi untuk memudahkan pengeringan lebih cepat. Selain itu, mesin sekarang biasa digunakan untuk lambung, memisahkan dan membersihkan biji kering. Hasilnya bersihkan bungkus spesial Naturals dengan kacang yang memiliki tampilan lebih konsisten.

Di dalam cangkir, kopi Alami www.bukumedis.com menunjukkan profil tubuh dan rasa lebih berat dengan buah, coklat, rempah-rempah dan gurih yang lebih dalam dan lebih bervariasi daripada kacang yang sama yang disiapkan dengan metode pencucian. Kopi ini menambah kedalaman dan otoritas saat digunakan dalam campuran. Kopi alami cenderung memiliki lebih banyak sekam saat dipanggang.

Pengolahan Dicuci atau Basah (atas)

Pengolahan basah, dengan konsistensi fisik, kebersihan dan penampilan biji kopi yang membaik, dikembangkan selama Revolusi Industri untuk memfasilitasi kemajuan teknologi. Ini membutuhkan sumber daya air yang melimpah, dan dipelopori di dataran tinggi tropis Dunia Baru.

Pengolahan dicuci memiliki 2 tahap. Tahap “penggilingan basah” pertama dimulai dengan beberapa siklus mencuci dan menyikat untuk memisahkan bubur manis sepenuhnya dari lambung yang membungkus biji kopi yang dikenal sebagai ‘perkamen’. Selanjutnya, perkamen dibersihkan di kolam beton selama beberapa jam, memungkinkan perubahan kimia yang mengembangkan kacang dengan profil rasa yang sangat bersih dan cerah. Mereka kemudian dikeringkan; Baik oleh matahari di teras semen, atau secara mekanis di pemanas berputar besar yang disebut gardiolas.

Pada tahap “penggilingan kering” kedua, kacang melewati serangkaian mesin: mereka dikuliti dan didinginkan; Dinilai oleh penyortir berkecepatan tinggi untuk mengatur ukuran, warna dan / atau kerapatan; Kemudian ditimbang, dikantongi dan ditandai untuk pengiriman. Ukuran, bentuk, warna dan rasa biji yang sangat konsisten yang diproses dengan metode pencucian memudahkan ukuran batch lebih besar dan lebih lama, pemanggangan lebih gelap dengan bahaya kebakaran yang lebih sedikit.

Di dalam cangkir, kopi green coffee indonesia yang dicuci menunjukkan rasa, aroma dan aroma yang cerah, dengan catatan buah, jeruk, bunga dan rempah-rempah. Rasa terutama dirasakan dari ujung lidah sampai ke tengah mulut dan masuk ke sinus. Kopi yang dicuci memiliki tubuh ringan sampai sedang-berat, dan memberikan kesan pertama yang segar dan ramping.

Pengolahan Semi-kering atau Semi-Washed (atas)

Proses hibrida yang digunakan di Indonesia, Brazil dan asal usul lainnya dengan air berlimpah, digunakan untuk meningkatkan rasa dan konsistensi fisik kopi Alami. Ini digunakan terutama untuk kacang kelas Specialty karena biaya yang lebih tinggi.

Prosesnya dimulai dengan pengangkatan ceri luar menggunakan mesin bubur basah. Kacangnya, masih dilapisi dengan bubur manis, ‘diistirahatkan’ – sembuh hingga satu hari untuk mengembangkan profil rasa ‘Natural’. Pulpnya lagi dibilas dan kopi perkamen, masih dengan bekas bubur kertas, sudah dikeringkan sepenuhnya. Penimbangan, penimbangan dan penguncian dilakukan di pabrik kering mekanis, serupa dengan yang digunakan dalam pengolahan basah.

Dengan menghapus sebagian besar buah sebelum mengering, mengendalikan jumlah kontak pulp selama pengeringan, kemudian menggunakan penggilingan kering mekanis – rasa kopi, dan terutama konsistensi fisiknya, sangat meningkat. Kacang mempertahankan rasa dan tubuh yang sama dengan kopi proses alami.

  • Published On : 2 years ago on June 19, 2017
  • Author By :
  • Last Updated : June 19, 2017 @ 4:01 am
  • In The Categories Of : Kesehatan

Leave a Reply

';