Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Dari Atom ke The Black Hole

Dari Atom ke The Black Hole – Lubang hitam adalah wilayah ruang dengan gravitasi yang begitu kuat sehingga tidak ada yang, bahkan tidak ringan, bisa lolos. Ini adalah pemahaman umum dari lubang hitam. http://www.saranailmu.com/30-pengertian-manajemen-menurut-para-ahli-dan-7-fungsi-manajemen-lengkap/

Jika gravitasi masih merupakan fenomena, bagaimana kita bisa menggunakan pernyataan ini seolah-olah itu adalah sebuah fakta? Ini menyesatkan. Selain itu, mencegah para pemikir muda kita bahkan mempertimbangkan untuk mengeksplorasi sifat gravitasi sejati.

Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli. Salah satu hal yang paling mengganggu saya adalah, ketika ilmuwan mengutip gravitasi dan membangun segala macam formula dan persamaan di sekitarnya, ketika mereka tahu betul bahwa mereka tidak memiliki bukti ilmiah tentang gravitasi sebenarnya!

Sebagai otoritas, mayoritas ilmuwan tidak mau mengakui bahwa yang mereka benar-benar tahu adalah apa yang telah mereka akui dari tutor mereka – warisan kepercayaan ilmiah berabad-abad yang beberapa di antaranya terbukti salah.

Bukan rahasia lagi untuk mengatakan bahwa penelitian ilmiah terkadang rusak karena benturan kepentingan atau iming-iming keuntungan.

Secara pribadi, saya tidak percaya bahwa lubang hitam benar-benar ada seperti yang dijelaskan pada paragraf pertama. Namun, mari kita asumsikan itu!

Saya menganggap diri saya sebagai Faraday lain.

Setelah bertahun-tahun belajar intensif, mencari rahasia gravitasi, saya sampai pada suatu titik di mana saya merasakan kebutuhan untuk berbagi teori tentang lubang hitam yang disebut ini.

Menurut ilmu pengetahuan, ada lebih banyak ruang dalam sebuah atom daripada ada materi. Jadi, dari mana semua energi datang untuk menjaga atom tetap bersama dan aktif, bolehkah saya bertanya?

Inilah jawaban saya

Energi sebagian berasal dari medan listrik planet itu sendiri. Medan listrik ini dihasilkan oleh medan elektromagnetisme inti dalam planet, yang seperti yang kita ketahui menghasilkan kutub utara dan selatan.

Dan, bagian energi lainnya terutama berasal dari bintang terdekat planet ini. Star ini, pada gilirannya, memancarkan jutaan partikel listrik yang masuk ke semua planet tetangga. Dengan menggunakan partikel-partikel berenergi ini, atom mendapatkan energinya dan tetap hidup dan aktif.

Auroras di Kutub Utara dan Selatan adalah contoh fisik partikel-partikel elektrik ini.

Tata surya kita, dan pada gilirannya galaksi kita, bekerja dalam harmoni yang sama. Itulah sebabnya planet-planet berputar dan menahan orbit mereka mengelilingi Bintang mereka. Planet dan Star mereka saling menarik karena kekuatan listrik ini.

Inilah yang dimaksud dengan gravitasi.

Hal yang sama bisa dikatakan dari satu galaksi yang lain yang menopang alam semesta kita bersama.

Teori saya menyatakan bahwa sebuah lubang hitam tidak lebih dari sebuah ruang di alam semesta dimana energi listrik dari Bintang tetangga tidak mencapai – dan oleh karena itu sebuah atom tidak dapat bertahan!

Sumber : http://www.saranailmu.com/

  • Published On : 2 weeks ago on November 29, 2017
  • Author By :
  • Last Updated : November 29, 2017 @ 2:02 pm
  • In The Categories Of : Pendidikan

Leave a Reply

';