Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Dapatkan Uang Dengan Iklan Bayar Per Klik dan Google AdSense® – Arbitrase

Jika Anda telah melakukan pemasaran berbasis Internet atau bahkan menganggapnya Anda sudah tidak diragukan lagi mendengar tentang Google AdWords®. Jika Anda memiliki Situs web, Anda mungkin mempertimbangkan menambahkan Google AdSense® ke dalamnya untuk meningkatkan pendapatan. Artikel ini dipersembahkan oleh penyedia parfum cinta choirose murah dengan produk parfum asli dari pusatparfumcinta.com segera dapatkan sekarang juga.

Hasil gambar untuk adsenseBagi Anda yang tidak tahu, Google AdWords® adalah teknik pemasaran yang Google.com tawarkan untuk membantu Anda memasarkan bisnis Anda.

Jika Anda pernah melakukan pencarian di Google.com Anda telah melihat tautan di sebelah kanan daftar utama.

Itu adalah tautan yang telah disiapkan perusahaan di Google AdWords. Jika Anda mengklik tautan, perusahaan membayar harga. Artinya, mereka membayar harga khusus ‘per klik’. Google bukan satu-satunya mesin pencari yang menawarkan pemasaran semacam ini. Semua mesin pencari utama menawarkan variasi.

Google AdSense® adalah ekstensi dari AdWords. Anda mungkin telah melihat Situs Web yang bukan Google.com yang mengatakan ‘Iklan Google’. Anda dapat mengatur akun AdSense® dengan Google.com dan menambahkan iklan Google ke halaman Web Anda. Jika seseorang mengklik salah satu tautan Iklan Google, Anda dibayar dengan harga tertentu. Apa yang sebenarnya Anda dapatkan adalah hasil dari ‘rumusan’ yang sangat rahasia yang dibuat oleh orang-orang di Google.com. Sekali lagi, semua mesin pencari utama menawarkan layanan serupa.

Jadi, Anda dapat membuat iklan di Google AdWords® dan membuat orang mengekliknya dengan mudah. Ketika orang mengklik tautan, mereka dibawa ke halaman Web pilihan Anda.

Anda dapat membuat halaman Web yang memiliki iklan Google AdSense® pada mereka. Halaman-halaman Web ini dapat berupa halaman-halaman tempat Anda mengarahkan orang-orang ke dalam iklan Google AdWords Anda. Dapatkah Anda melihat ke mana kita akan pergi dengan ini?

Teknik ini biasa disebut ‘Arbitrase’. Triknya tentu saja adalah membuat orang mengklik iklan Ad Sense di halaman Anda cukup untuk * lebih dari * mengimbangi harga yang Anda bayar untuk iklan AdWords® Anda. Ini mungkin tampak mustahil tetapi tidak. Bahkan beberapa orang mengklaim membuat lebih dari $ 75,000.00 per * bulan * dengan teknik ini.

Jadi bagaimana Anda melakukannya? Beberapa iklan AdWord lebih mahal dari yang lain. Semakin populer kata kunci di antara pemasar AdWords®, semakin tinggi harga per klik. Misalnya, frase kata kunci yang memiliki kata ‘asuransi’ biasanya membebankan harga per klik yang cukup tinggi karena perusahaan lain bersedia membayar lebih. Frase kata kunci lainnya membayar sangat sedikit per klik, bahkan serendah $ 0,05 per klik. Kata kunci ini bisa sangat berharga jika Anda dapat menemukan yang tepat.

Selain itu, Google AdWords® umumnya lebih mahal per klik daripada layanan bayar per klik mesin telusur lainnya karena Google.com adalah mesin telusur paling populer. Anda masih dapat mengarahkan banyak lalu lintas ke Situs Web Anda jika Anda menggunakan pemasaran bayar per klik mesin telusur lain dan Anda akan membayar lebih sedikit per klik. Beberapa situs untuk dilihat adalah: Kanoodle.com, Ask.com, dan LookSmart.com.

Setelah memasang iklan bayar per klik, Anda membuat halaman yang akan menampilkan iklan AdSense® yang relatif dekat dengan iklan bayar per klik Anda. Anda mendesain halaman Web yang memiliki banyak frase kata kunci yang Anda inginkan untuk iklan AdSense Anda. Misalnya, jika Anda mencoba menarik iklan AdSense® untuk frasa ‘Asuransi New York’, Anda akan mendesain halaman tentang asuransi di New York. Anda akan memastikan bahwa kata-kata ‘asuransi’ dan ‘New York’ ada di sana banyak (biasanya sekitar 5% dari semua kata di halaman). Anda akan ingin menggunakan kata-kata tersebut dalam Judul Header Anda dan sebagai judul halaman Anda. Anda pasti ingin menggunakan Google AdSense® sebagai lawan dari mesin pencari lainnya karena mereka membayar lebih banyak per klik karena, sekali lagi, Google.com lebih populer.

Jadi sekarang Anda membayar orang untuk mengeklik tautan untuk masuk ke situs Anda yang memiliki iklan di atasnya yang akan membayar Anda setiap kali mereka mengeklik iklan AdSense® Anda. Jika Anda telah melakukannya dengan benar, klik AdSense® akan membayar Anda lebih dari apa yang Anda bayarkan untuk iklan bayar per klik Anda (biasanya setidaknya 50% lebih banyak).

Sekarang Anda bertanya bagaimana Anda menemukan semua kombinasi kata kunci yang hebat ini? Anda perlu membayar rendah kata kunci klik untuk mengarahkan orang ke halaman Web Anda yang memiliki kata kunci membayar tinggi. Ada beberapa situs yang dapat banyak membantu Anda.

• inventory.overture.com/d/searchinventory/suggestion – dapat membantu Anda mempelajari berapa banyak orang yang menelusuri frasa kata kunci tertentu dan juga akan memberikan saran pada frasa lain yang terkait erat.

• wordtracker.com – situs lain yang dapat membantu Anda menentukan berapa banyak orang yang menelusuri frasa kata kunci yang diberikan. Selain itu, wordtracker akan menyarankan frasa lain yang dekat.

• keyworddiscovery.com/search.html – situs lain untuk membantu Anda menentukan kata kunci apa yang dicari orang.

Sekarang, Anda perlu memahami bahwa harga iklan bayar per klik umumnya ditentukan oleh orang yang melakukan pemasaran. Sebagai contoh, jika saya hanya bersedia membayar $ 2,95 per klik pada frase kata kunci tetapi pesaing saya bersedia membayar $ 5,00, iklan pesaing saya akan selalu muncul sebelum saya. Bahkan, iklan saya mungkin tidak muncul sama sekali. Anda harus dapat menentukan berapa banyak orang yang ‘menawar’ pada frasa kata kunci yang diberikan.

• adwords.google.com/select/KeywordToolExternal – membantu Anda mendapatkan gagasan tentang harga apa yang orang bayar per klik untuk frasa kata kunci tertentu. Ini juga akan menyarankan frasa terkait erat.

Anda juga dapat membeli perangkat lunak untuk membantu Anda terus mencermati pada harga apa yang dibayar orang dan itu akan membantu Anda mengelola pembayaran per klik kampanye iklan Anda juga.

Satu-satunya cara Anda dapat berhasil dalam hal ini adalah menguji, menguji, menguji pekerjaan Anda. Temukan kata kunci ‘pasangan’ (1 untuk iklan bayar per klik Anda, yang lainnya untuk iklan AdSense Anda) kemudian rancang dan terbitkan halaman Web Anda yang dicampur dengan frase kata kunci AdSense® Anda. Buka Google.com dan daftar untuk mendapatkan akun AdSense®. dapatkan ‘kode’ yang diperlukan untuk halaman AdSense Anda dan tempelkan ke halaman Anda (pusat atas dan / atau bagian bawah biasanya bagus). Kemudian, atur satu atau lebih iklan bayar per klik dengan mesin pencari berbayar rendah dan tarik pemicu.

Setelah Anda mendapatkan iklan bayar per klik Anda berjalan, awasi mereka setiap jam. Tidak banyak waktu yang akan berlalu sebelum Anda mendapatkan gagasan apakah berfungsi atau tidak. Jika tidak, bunuh bayar per klik iklan * cepat *, dan mulai lagi.

Peluang Anda menghasilkan uang kurang dari 10 upaya pertama Anda tidak bagus. Tetapi jika Anda terus melakukannya dan mempelajari permainan Anda benar-benar dapat menghasilkan uang menggunakan bayar per klik ‘Arbitrage’.