Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Cream Penghilang Bopeng Pratista Paling Terbaik dari Cream Lain

 

Bukan hanya masalah jerawatnya saja, tetapi jika tidak diatasi dengan baik akan menyebabkan bekas yang bisa merusak penampilan dan bikin minder. Oleh sebab itu, kamu harus memiliki bekal pengetahuan tentang bagaimana cara menghilangkan bopeng bekas jerawat, supaya saat kapanpun jerawat muncul kamu sudah siap untuk mencegah jerawat untuk tidak meninggalkan bekas pada wajah.

Saat jerawat yang tidak diatasi dengan baik pada wajah biasanya akan meninggalkan bekas yang bermacam-macam bentuknya, ada berupa flek hitam, warna kemerahan, dan yang parah ialah bopeng atau lubang pada wajah. Banyak orang yang merasa bingung saat sudah bopeng yang muncul, sudah menggunakan cream penghilang bopeng tapi kok masih belum hilang juga ya? Tidak hilangnya bopeng pada wajah ini bisa disebabkan karna beberapa faktor seperti krim yang tidak cocok, pemakaiannya tidak teratur, dan memang kurang menjaga kebersihan wajah.

 

Bopeng pada wajah bisa muncul karna berbagai hal, seperti beberapa dibawah ini :

Pemakaian Make up yang Tidak Cocok Untuk Kulit

Pemakaian pelembab atau make up yang tidak cocok untuk kulit memang bisa membuat jerawat semakin bertambah parah, jika ingin tetap menggunakannya maka gunakan sedikit saja dan hindari daerah jerawat yang sedang meradang. Karna jika jerawat semakin bertambah parah dan mengenai lapisan epidermis kulit akan menyebabkan jaringan kulit menjadi rusak, hal inilah yang menyebabkan wajah menjadi bopeng.

Suka Menyentuh atau Memencet Jerawat

Penyebab lainnya yang sering dilakukan dalam keadaan sadar ataupun tidak sadar ialah menyentuh dan memencet jerawat dengan tangan atau kuku yang kondisinya kotor, tetapi walaupun tangan bersih tetap saja tidak boleh menyentuhnya.

Tidak Segera Mengobati Jerawat saat Jerawat Muncul

Mereka yang membiarkan saja jerawat pada wajahnya akan menyebabkan jerawat menjadi meradang, kalau dibiarkan terus-terusan meradang bisa menyebabkan lapisan terdalam kulit menjadi rusak.

Rendahnya Kadar Kolagen didalam Kulit

Munculnya bopeng pada wajah pun bisa disebabkan karna minimnya kolagen pada kulit, saat jerawat mulai membaik kurangnya kolagen akan membuat jaringan kulit tidak cukup untuk menutupi area kulit yang meradang sehingga akan membuat tampilannya menjadi cekung saat sembuh.

Sering Melakukan Facial

Sayangnya saat diwajah terdapat jerawat seringkali kita mengambil langkah yang keliru untuk mengatasinya, salah satunya ialah melakukan facial. Padahal seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, memencet jerawat akan menyebabkan kulit semakin meradang, kulit mungkin akan hilang setelahnya tetapi hal ini akan beresiko meninggalkan bekas luka yang baru yaitu bopeng.

 

Salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat ialah dengan menggunakan cream penghilang bopeng bekas jerawat yang dijamin aman dan ampuh untuk mengatasi bopeng bekas jerawat di wajah.

  • Published On : 11 months ago on November 21, 2017
  • Author By :
  • Last Updated : November 21, 2017 @ 4:29 am
  • In The Categories Of : Kecantikan

Leave a Reply

';