Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Buat PT Murah lewat biro jasa

Buat PT Murah lewat biro jasa

Mejadi wiraswasta merupakan sebuah pekerjaan yang dapat membuat roda perekonomian negara maju. Dengan menjadi wiraswasta, kita dapat menyediakan lapangan pekerjaan bagi orang lain. Nah untuk jenis usaha sendiria ada banyak ragamnya. Ketika anda sudah berniat untuk membangusn sebuah usaha, tentukan juga apa jenis usaha yag akan anda dirikan. Ketika anda punya banyak rekan dan ingin membuat sebuah bisnis yang besar, mungkin seaiknya anda membuat PT. Nah, untuk informasi kali ini kami akan membagikan tentang buat PT murah lewat biro jasa.

Anda tidak perlu takut dengan bayangan biaya yang besar ketika membuat PT dengan banuan biro jasa. Justru dengan menggunakan biro jasa anda akan mendapatkan keuntungan dalam menghemat waktu dan tenaga. Jangaan kahwatir, karena saat ini banyak tersedia pilihan biro jasa. Mereka pun bersaing untuk menghadirkan paket buat PT murah dan terpercaya. Nah, kali ini kami akan meebrikan informasi bagi anda tentang syarat-syarat apa saja yeng perlu anda siapkan sebelum datang ke biro jasa:

  1. Membuat PT dengan modal asing

Anda perlu meyiapka nama PT, fotokopi pendiri perusahaan minimal terdiri dari 2 orang, adanya direktur dan komisaris, punya NPWP pribadi, terdapat lokasi usaha, Modal PT minimal 300.000 USD, daftar pemegang saham, dan sektor bidang usaha.

  1. Membuat SIUP

Jika anda ingin mengurus surat izin usaha perdagangan dengan menggunakan biro jasa usaha, pesyaratannya antara lain: memberkan surat kuasa kepada biro jasa untuk mengurus siup, formulir siup yang sudah diisi perlu ditandangani di atas materai oleh pemilik PT, kemudian fotokopi formulir SIUP tersebut sebanyak dua rangkap, foto kopi akta pendirian perusahan 3 rangkap, 3 lembar fotokopi KTP, 3 lembar fotokopi NPWP, fotokopi HO 3 lembar, 3 lembar neraca perusahaan, dan denah lokasi tempat usaha.

Demikian lah informasi mengenai buat PT murah lewat biro jasa. Ada banyak paket tersedia dari muali paket lengkap hingga sebagian pengurusan saja. Anda bisa menyesuaikan dengan budget dan keperluan anda. Jangan lupa membawa persyaratannya sebelum datang ke biro jasa ya. Semoga anda segera mendapatkan surat izin usaha sehingga bisnis anda bisa segera berjalan lancar.

Leave a Reply

';