Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

7 Ide Kreatif untuk Menjaga Dinner Menarik

Ketika datang ke makan malam hari – makan malam dengan mudah menjadi korban makanan pembuka berulang dan lauk pauk. Artikel ini dipersembahkan oleh kebayadiva.com penyedia kebaya untuk acara pesta maupun lainnya tersedia juga berbagai macam model kebaya brokat terbaru

Beberapa individu dan keluarga mendapati diri mereka terjebak dalam sebuah kebiasaan, menyiapkan beberapa makanan yang sama setiap minggu – ikan pada hari Jumat, Meatloaf Senin, jagung hambar, nasi putih, dan kentang tumbuk tak bernyawa. 

 Untuk menjaga agar makan malam tetap menyenangkan, segar, dan dalam banyak kasus, mengasyikkan – ada banyak cara untuk menghentikan kebosanan yang datang dengan memperbaiki dan memakan piring yang sama. Beberapa ide meliputi:

1) Coba Resep Baru

Entah Anda memindai buku resep yang melapisi rak perpustakaan atau melihat jumlah sumber online yang tak terbatas, ada banyak resep yang menunggu si juru masak yang bersemangat. Resep baru menambah kegembiraan dan rasa baru yang tidak hanya menambah bumbu ke meja makan, tapi juga membangkitkan selera. Anda tidak pernah tahu apakah Anda tidak menyukai sesuatu jika Anda tidak pernah mencobanya. Mengapa tidak bereksperimen dengan sapi atau membuat gumbo pertama Anda?

2) Cobalah Bahan Baru

Terkadang Anda bisa mengubah favorit lama dengan hanya mengganti bahan yang biasa Anda gunakan. Ada ribuan rempah-rempah, daging, sayuran, buah, saus, dan bahan masakan lainnya yang tidak Anda sadari. Ini juga merupakan kesempatan besar untuk mengeksplorasi beberapa metode memasak di seluruh dunia yang berbeda, karena Anda mempertimbangkan penggunaan ketumbar, kelopak mawar, Adobo, hummus, dan saus tiram.

3) Theme Night of the Week

Untuk membumbui makan malam yang sudah terbiasa dengan Anda, malam tema membuat banyak istirahat dari norma. Anda dapat memilih hari dalam seminggu yang terutama disisihkan untuk tema tertentu pilihan Anda, seperti “Dinner and a Movie.” Saat menyiapkan waktu makan yang tidak akan pernah dilupakan keluarga Anda, Anda dapat memilih untuk mengeksplorasi budaya lain. Beberapa pesta malam tema bisa meliputi: Italia (pizza, cannoli, lasagna); Asia (lumpia, ayam tumis, kue keberuntungan); Timur Tengah (sandwich pita, falafel); atau Prancis (croissant sandwich, quiche, crepes).

4) Sarapan pagi di malam hari

Saat Anda bosan makan daging dan kentang, tidak ada yang salah dengan menyiapkan pancake pancake panas di atas meja untuk makanan terakhir hari itu. Omelet, wafel, roti panggang Prancis, telur orak-arik dan bacon, semua membuat pilihan yang bagus untuk makan malam yang melanggar norma.

5) Ide Presentasi yang Menyenangkan

Mungkin hal-hal yang Anda masak untuk makan malam terasa enak dan menyenangkan banyak orang, tapi Anda ingin meningkatkan tingkat kenikmatan. Penyajian makanan yang disempurnakan tidak hanya meningkatkan minat makan, tapi juga mengobrol di seputar meja makan. Salah satu ide yang paling menarik perhatian untuk makanan mencakup ukiran buah dan sayuran, di mana lobak, apel, jeruk, dan melon menjadi karya seni. Terkadang, piring makan bisa menampilkan ledakan makanan yang terang, diatur sesuai warna pelangi.

6) Dekorasi, Dekorasi, Dekorasi

Untuk mendorong makan malam yang lebih menyenangkan, menghias meja makan adalah cara yang bagus untuk meningkatkan tingkat kegembiraan, termasuk serbet berwarna-warni, lilin yang mengundang, pilihan perak yang menyenangkan, taplak meja dekoratif, gelas dan gelas baru, atau bunga dan tanaman yang indah. .

7) Ubah Pemandangan

Terkadang makanan yang disajikan saat makan malam bukanlah bagian membosankan dari waktu makan, tapi tempat duduk dan tempat duduk yang monoton di meja makan terkadang menjadi masalah.

Untuk mengubah pemandangan, bersiaplah untuk makan malam piknik, kumpulkan di teras untuk menyaksikan matahari terbenam di atas makanan lezat yang dimasak di rumah, atau rencanakan pesta santai untuk dinikmati di ruang keluarga. Mengapa tidak memegang luau Hawaii di luar, di mana halaman belakang ditransformasikan menjadi pulau surga dengan nanas panggang, makanan panggang, dan leis?

Secara keseluruhan, jika Anda berpikir bahwa ide makan kreatif Anda sendiri sulit, ada banyak sumber memasak dan perencana makan yang perlu dipertimbangkan. Misalnya, untuk membantu juru masak tetap makan malam menarik, laporan eksplorasi kuliner yang ditawarkan di Menu Planning Central membantu menambahkan hidup, kreativitas, dan imajinasi. Demikian artikel ini dipersembahkan untuk anda, bila berkenan, silahkan baca testimoni peninggi badan tiens Terimakasih.