Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

7 Hal Sebelum Memilih Rental Mobil di Bandung

7 Hal Sebelum Memilih Rental Mobil di Bandung

Rental Mobil

Yakinkan anda pilih rental mobil yang terdaftar dalam daftar rental mobil yang telah mempunyai izin usaha yang diterbitkan pemerintah. Rental mobil di Bandung umumnya dikelola segera oleh pemiliknya. Hal semacam ini memberi kesempatan untuk Anda untuk menegosiasikan tarif sewa yang lebih murah. Ini umumnya bisa saja apabila Anda juga akan menyewa mobil kurun waktu yang lama, sekurang-kurangnya lebih dari satu minggu. Sebaiknya minta referensi pada beberapa orang yang seringkali menyewa atau telah kenal baik dengan yang memiliki rental mobil itu.

Pilih Mobil yang Sesuai

Sesudah ketahui keperluan Anda, pastikan mobil yang pas untuk keperluan Anda itu. Baik kemampuannya, ataupun spesifikasi performnya. Umpamanya Anda menyewa mobil untuk keperluan di daerah perkotaan, Anda dapat menyewa mobil dengan tenaga 1000cc, umpamanya mobil Xenia, Avanza, APV atau Grand Livina. Bila kelak perjalanan Anda melalui pegunungan atau jalan menanjak, Anda dapat menyewa mobil dengan tenaga 1500cc seperti Grand Innova. Hingga kelak perjalanan Anda juga akan nyaman serta aman.

Tanyakanlah prasyarat serta ketentuan

Tiap-tiap layanan rental mobil mempunyai persyarakat serta ketetapan yang tidak sama. Oleh karenanya tanyakanlah sedetail mungkin saja untuk problem prasyarat ini. Supaya sewaktu Anda memakainya tak ada problem dalam sistem administrasi.

Tarif Sewa

Tarif sewa mobil di Bandung umumnya cuma berisi komponen basic sewa mobil tersebut. Apabila dalam perjalanan ada cost parkir, karcis tol, dsb, itu juga akan jadi tanggungan penyewa mobil. Harga sewa mobil juga beragam, bergantung tempat penyewaan serta type mobil yang disewa. Perbandingan harga sewa mobil dapat di cari di internet. Kisarannya, untuk paket mobil plus sopir sepanjang 12 jam untuk keliling Bandung sekitaran Rp400 ribu.

Mengenai BBM

Juga akan jadi lebih irit apabila Anda menyewa mobil tanpa ada BBM (bahan bakar minyak) karna Anda dapat mengisinya sendiri sesuai sama yang dibutuhkan. Mobil type biaya MPV seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, atau Suzuki APV umumnya menggunakan 1 liter premium untuk jarak tempuh 10 km.

Mengenai Sopir

Banyak pihak yang mereferensikan bila menginginkan berkeliling-keliling di kota Bandung sebaiknya memakai layanan supir. Bila Anda menyewa mobil bersama supir, Anda harus juga memberi makan siang serta makan malam. Bila supir itu cukup profesional serta akrab dengan kota Bandung, ia juga akan tunjukkan tempat makan yang enak serta murah. Diluar itu juga bila bermalam, Anda harus juga sediakan tempat bermalam untuk si supir.

Service Tambahan

Anda dapat bertanya pada rental mobil tentang service penambahan yang di beri. Seperti service asuransi, dan sebagainya.

Leave a Reply

';