Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

5 Motor Matic Terbaik Yamaha Dengan Kemampuan Mumpuni

Memiliki sebuah motor pastinya menjadi pilihan yang sangat tepat pada saat kamu memiliki aktivitas rutin yang dilakukan sehari hari. Terlebih jika kamu sering melakukan aktivitas diluar ruangan atau rumah, sehingga dibutuhkannya kendaraan untuk bisa menunjang aktivitas harian mu. Dengan menggunakan sepeda motor maka kamu dapat lebih cepat untuk bisa sampai ke tempat tujuan. Saat ini salah satu jenis motor yang sedang tren adalah motor matic. Dan salah satu vendor yang rajin merilis motor matic terbaru adalah Yamaha. Hingga saat ini Yamaha telah banyak merilis motor matic terbaik yang pastinya dengan kemampuan mumpuni.

Berikut 5 motor matic terbaru Yamaha dengan kemampuan mumpuni diantaranya yaitu :

1. Yamaha Mio M3

Mesin yang digunakan Yamaha Mio M3 berkapasitas 125cc sehingga menjadikan motor ini satu tingkat lebih unggul dari Honda Beat. Ruang bagasi yang ada didalam motor ini sangat luas sehingga dapat menampung barang bawaan hingga 10.1 liter. Sedangkan tangki bensinnya hingga mencapai 4.2 liter.  Dan yang tidak kalah menarik adalah adanya fitur ECO Indicator yang akan membuat berkendara lebih irit. Pasalnya pada saat berkendara dengan kecepatan konstan mulai dari 20 hingga 60 Km/Jam.

2. Yamaha Mio Z

Mesin blue core 125cc yang ada didalam Yamaha Mio Z ini akan membuatnya berkendara lebih irit bahan bakarnya. Selain itu mesin yang digunakannya bertenaga dan handal pada saat diajak berakselerasi. Ban yang ada pada Mio Z lebih lebar jika dibandingkan dengan yang ada pada Mio M3 sehingga membuat nyaman dan stabil pada saat dikendarai. Selain itu juga motor ini dibekali dengan fitur Multi function Key yang dapat kamu gunakan untuk menghidupkan mesin, membuka jok, mengunci stang, dan juga dilengkapi dengan pengaman lubang kunci bermagnet.

3. Yamaha All New Soul GT

Yamaha All New Soul GT dibekali dengan mesin powerfull berkapasitas 125cc, dimana mesin tersebut dilengkapi dengan teknologi Blue Core sehingga akan semakin mantap performanya. Supaya lebih stabil maka motor terbaik dari Yamaha ini dibekali dengan ban yang tampak lebar. Selain itu juga dihadirkannya headlamp berteknologi LED yang akan membuat lebih maksimalnya penerangan, dan pastinya jika dibandingkan lampu bohlam konvensional pada umumnya akan lebih awet.

4. Yamaha X Ride

Yamaha X Ride memiliki desain yang sangat agresif dan pastinya sangat cocok untuk dibawa berjelajah melewati medan berat. Dan yang lebih menarik dari motor ini adalah menggunakan shockbreaker Twintube yang dijamin membuatnya sangat empuk dan semakin stabil lajunya. Adapun mesin yang digunakannya berkapasitas 113.7cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga sebesar 7.75 PS dan torsi 8.5 Nm.

5. Yamaha TMAX

Yamaha TMAX adalah motor matic dari Yamaha yang paling mahal di Indonesia karena dibandrol dengan harga hingga Rp. 220.000.000. Yang membuat motor matic tersebut sangat mahal karena menggunakan mesin dengan kapasitas 530cc bertipe DOHC 4 Katup yang mampu mengeluarkan tenaga hingga mencapai 34,2 kw/6.750 rpm dan torsi sebesar 52,3 Nm/5250 rpm. Dimensi bodinya sangat bongsor yaitu 2.200 x 775 x 1.420 dan berat yang mencapai 212 Kg, sehingga motor tersebut terlihat sangat gagah dan pada saat dikendarai sebagai kendaraan sehari hari akan terasa nyaman.

Selain itu masih ada motor matic terbaru Yamaha dengan kemampuan mumpuni lainnya yaitu Yamaha Tricity 155 yang menggunakan mesin berkapasitas 155cc dengan teknologi VVA.  

  • Published On : 4 weeks ago on March 17, 2019
  • Author By :
  • Last Updated : March 17, 2019 @ 5:45 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Leave a Reply

';